Jumat, 12 Oktober 2018

Review Serum Terbaik di Indonesia, Swissvita Micrite 3D All Use Series Pack

Diposting oleh Yani Kurnia Sari di 03.08
Assalamualaikum,

Ketemu lagi dengan saya Yani, kali ini saya akan membahas habis tentang serum paling efektif yang pernah saya pakai yaitu Swissvita Serum. Pada kesempatan kali ini saya mendapatkan giveawaynya langsung dari Swissvita All Young. Penasaran apa saja ya yang ads di dalam produk Swissvita Micrite 3D All Use Series Pack? Langsung aja kepoin di bawah ini!



Cover Swissvita Micrite 3D All Use Series Pack


Langsung aja kita unboxing packnya ya!



Unboxing packagingnya

Dan ini dia penampakannya dengan total 5 serum kira-kira serum apa saja ya isinya?





Ini dia serum-serum Swissvita Micrite 3D All Use Series Pack beserta keunggulannya!


1. Swissvita Micrite 3D All Use Eye Cream


All Use Eye Cream
Serum ini berfungsi khusus untuk area bawah mata dan cocok sekali untuk mata panda juga bagian bawah mata yang terlihat lelah dan kendur. Saya coba aplikasikan dalam 7 hari hasilnya efektif untuk mengurangi warna kegelapan di bawah mata, plus kulit di bawah mata saya menjadi kencang dan halus. Ini produk yang saya tunggu-tunggu karena saya sering bergadang dan selalu on depan komputer, akibatnya area bawah mata terlihat gelap dan lelah. Setelah menggunakan Swissvita All Use Eye Cream ini area bawah mata saya terlihat cerah, kencang dan halus. Untuk kalian yang merasa elastisitas bawah mata mulai mengedur, menghitam dan berkerut ini cocok banget loh. Love it banget serum yang satu ini.


2. Swissvita Micrite 3D All Use Whitening Serum


Whitening Serum

Produk serum yang satu ini efektif banget untuk memutihkan kulit wajah yang mulai kusam akibat sinar UV, polusi, debu dan kebiasaan yang menyebabkan wajah kusam lainnya. Saya juga mencoba mengaplikasikan selama 7 hari dan hasilnya maksimal banget, apalagi saya sendiri senang kegiatan di luar ruangan wajah kusam kadang mengganggu penampilan saya. Setelah pakai Swissvita Whitening Serum ini saya seneng banget wajah terlihat putih dan cerah. Cocok untuk yang ingin memutihkan dan mencerahkan wajah dalam waktu yang relatif sebentar dengan hasil awet maksimal.


3. Swissvita Micrite 3D All Use Skin Serum

 
All Use Skin Serum
Serum yang satu ini bisa di bilang serum yang paling ampuh karena bisa mengatasi semua keluhan di kulit wajah mulai dari yang kusam, gelap, mengendur dan semua keluhan kulit wajah pada umumnya yang terjadi sepanjang bertambahnya umur. Praktis, sekali usap semua keluhan terjawab sudah!


4. Swissvita Micrite 3D All Use Anti-Spot Serum


Anti-Spot Serum

Serum yang satu ini paling ampuh menghilangkan noda-noda kehitaman di wajah akibat sinar UV dan juga bekas jerawat. Kalau udah ngomongin bekas jerawat pasti bawaannya pengen dihilangin tapi gak tahu mau pakai produk apa yang ampuh. Nah, aku nyoba pakai serum anti-spotnya Swissvita ini dalam waktu 7 hari sudah berkurang warna-warna kehitaman di wajah. Alhasil wajah bebas spot jerawat dan jadi mulus lagi.


5. Swissvita Micrite 3D All Use Anti-Wrinkle Serum


Anti-Wrinkle Serum

Ini dia serum kesukaannya kaum wanita, serum aktif untuk mengatasi kerutan-kerutan di wajah yang timbul tidak mengenal batas usia. Serum ini ampuh banget buat kalian yang ngerasa gak nyaman pas senyum keliatan kerut-kerutan di area bawah mata dan sekitar bibir yang paling utama. Langsung kenceng deh kulit kalian dengan menggunakan produk serum Anti-Wrinklenya dari Swissvita ini.


Cara mengaplikasikan serum dari Swissvita:

1. Cuci wajah yang bersih, keringkan.
2. Aplikasikan serum Swissvita ini sesuai kebutuhan kalian

Mudahkan?
Nah kalau aku pribadi biasanya pakai serum ini ada jam-jam pemakaiannya.

Pagi hari
- Whitening serum
- Eye crem

Siang hari
- Skin serum

Malam hari menjelang tidur
- Anti-Wrinkle Serum
- Anti-Spot Serum
- Whitening Serum


Nb: Untuk pemakaian dengan jam berikut disesuaikan kebutuhan kita ya.

Aku rekomendasiin serum ini buat kalian yang mengalami masalah di area wajah. 1 package ini bisa buat mengatasi semua masalah di wajah, praktis, dan hasilnya awet maksimal. Untuk kalian yang penasaran dan ingin tahu lebih lanjut bisa langsung kepoin di

Website     : All Young
Facebook  : All Young Muslima
LINE         : @allyoungindonesia

See you dan langsung cobain serum kayak aku ya!


Thank you Swissvita!

0 komentar:

Posting Komentar

 

. Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos