Rabu, 23 Maret 2016

Area V Bersih dan Putih dengan Lactacyd White Intime

Diposting oleh Yani Kurnia Sari di 01.08

Assalamualaikum.


Salam hangat semua pembaca blogger Yani Kurnia Sari.

Hari ini saya akan mengulas salah satu rangkaian produk dari Lactacyd, yaitu Lactacyd White Intimate. Lactacyd White Intimate ini tidak hanya berguna untk membersihkan tetapi juga mencerahkan kulit di sekitar area V. 


Saya bersama produk Lactacyd White Intime. Yani Kurnia Sari (pic)


Mengapa saya percaya menggunakan produk Lactacyd White Intime series ini?

Sebagai seorang jurnalis muslimah di salah satu website online di Indonesia, saya selalu di tuntut untuk bergerak aktif. Karena saya juga seorang muslimah, saya menggunakan pakaian tertutup ketika sedang bertugas. Dengan menggunakan pakaian tertutup saya selalu mencari cara agar tetap bisa bergerak bebas tanpa hambatan apapun. Tapi ada satu hambatan yang saya dapatkan yang membuat saya tidak merasa nyaman, yaitu dimana tubuh saya sedang aktif berkeringat, saya merasakan pergeseran kulit oleh celana yang tertutup yang akhirnya bagian area V terasa sangat lembab. Jika dibiarkan akan menjadi media bersarangnya bakteri, menyebabkan kulit dipersekitaran menjadi lembab, gelap, dan hitam sehingga membuat dipersekitaraan area V tidak terasa nyaman, dan menurunkan kepercayaan diri saya selama bertugas.



Akhirnya saya menemukan produk pembersih dan pemutih area V yang cocok untuk muslimah aktif seperti saya. Saya menggunakan Lactacyd White Intimate yang bukan hanya membersihkan, tetapi juga mencerahkan dalam penggunaan 4 minggu. Alhasil saya bisa bebas bergerak aktif kemana saja meski menggunakan pakaian tertutup tanpa takut area V terasa lembab, dan gelap.  #ProvenSelfV


Lactacyd White Intime ukuran mini, ukurannya pas dan mudah di bawa kemana saja ketika berpergian. Yani Kurnia Sari (pic)



Lactacyd White Intimate telah teruji secara dermatologi dapat digunakan setiap hari. Untuk hasil terbaik saya menggunakannya 2 kali sehari, yaitu pada pagi hari sebelum beraktifitas dan malam hari sebelum beranjak tidur. Lactacyd White Intime ini juga tidak meninggalkan rasa lengket ketika pemakaian, malah terasa bersih dan kesat, Hasilnya, dengan menggunakan Latacyd White Intime secara rutin saya selalu merasa segar di setiap saat.


Aplikasikan Lactacyd White Intime di telapak tangan. Yani Kurnia Sari (pic)


Gunakan air untuk melarutkan Lactacyd White Intime sebelum digunakan. Yani Kurnia Sari (pic)


Hanya Lactacyd White Intimate yang terbukti klinis mencerahkan area V dalam 4 minggu. Saya juga tidak ragu ketika menggunakan Lactacyd White Intimate ini, karena berdasarkan uji coba produk yang dilakukan Sanofi bersama Synovate-Ipsos pada September hingga Oktober 2011 silam terhadap 200 wanita Asia, Lactacyd White Intimate terbukti efektif mencerahkan kulit di sekitar area V. Juga sebanyak 67 persen wanita mengakui, area V mereka jadi tampak lebih cerah hanya dalam waktu empat minggu penggunaan. (sumber google)

Nah, selain manfaat yang didapatkan dari Lactacyd White Intimate untuk area V, ternyata Lactacyd White Intimate menggunakan komposisi dari bahan dasar alami loh karena dibuat dari bahan pemutih asli loh! Kandungan alami Lactacyd White Intimate: ekstrak susu, bengkoang dan algo white. Kandungan alami ini yang membantu proses pemutihan secara lembut. Selain bersih, saya juga menjadi merasa aman karena komposisinya berasal dari bahan alami. Selain itu, formulasi dari bahan alami ekstrak susu lactoserum dan asam laktat dapat mempertahankan keseimbangan PH alami area V.


Alhamdulillah, saya jadi semakin aktif dan percaya diri menjalankan kepadatan aktifitas sehari-hari dengan rutin menggunakan Lactacyd White Intimate ini. Pokoknya, hanya Lactacyd White Intimate yang terbukti klinis mencerahkan area V dalam 4 minggu. #ProvenSelfV


Karena menggunakan Lactacyd White Intime secara rutin, saya selalu merasa segar dan percaya diri setiap saat.
Yani Kurnia Sari (pic)


Terimakasih Lactacyd White Intimate yang selalu menemani saya dalam beraktifitas sehari-hari. Area V tetap terjaga, rasa percaya diri saya semakin meningkat. Ini cerita dan pengalaman saya menggunakan Lactacyd White Intime. Bagaimana denganmu?

Untuk informasi lebih lanjut mengenai Lactacyd White Intimate bisa mengunjungi laman berikut ini:



Twitter: @Lactacyd_ID


2 komentar:

Unknown on 11 April 2016 pukul 21.09 mengatakan...

Waaah.. Semoga beruntung mba yani :)

madleenkainer on 4 Maret 2022 pukul 13.46 mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

Posting Komentar

 

. Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos