Kamis, 07 April 2016

New Packaging of Hilo Soleha

Diposting oleh Yani Kurnia Sari di 01.26
Assalamualaikum.

17 Maret 2016 saya mengikuti acara Muslima Fit & Fun Fest: One Stop Event untuk Menginspirasi Gaya Hidup Sehat dan Cantik para Muslimah di Wayang Bistro, Mall Kota Kasablanka. Acara yang dihadiri oleh Arninta Puspitasari selaku Public Relations Manager HiLo Soleha, Dian Pelangi selaku Brand Ambassador HiLo Soleha, Suci Hendrina selaku Public Relations Wardah Cosmetics, dan Witha Fitra perwakilan Zaura Models ini membahas tentang rangkaian acara yang akan diadakan tanggal 19 Maret 2016 di Mall Kota Kasablanka. Di acara ini pula Arninta Puspitasari selaku Public Relations Manager HiLo Soleha memperkenalkan packaging terbaru dari Hilo Soleha dengan tampilan warna pink dan biru lembut.



Mengapa di beri nama Hilo Soleha?

HiLo Soleha, susu Hilo yang diperuntukkan bagi muslimah dengan kandungan vitamin D yang lebih tinggi. HiLo Soleha diformulasikan khusus untuk memenuhi kebutuhan kalsium dan vitamin D meskipun seseorang jarang terkena sinar matahari. Sinar matahari sangat diperlukan untuk tubuh. Terutama untuk mengubah provitamin D menjadi vitamin D. Peranan sinar matahari sangat besar untuk meningkatkan pertumbuhan dan penyerapan vitamin D oleh tulang. Jadi untuk muslimah seperti kita yang kurang terpapar sinar matahari dan mendapatkan vitamin D bisa mengkonsumsi susu Hilo Soleha ini. HiLo Soleha tersedia dalam rasa chocolate vanila yang lezat.


Saya bersama Brand Ambassador Hilo Soleha (Dian Pelangi)


Saya dan Lulu El Hasbu (Zaura Models)



Dari acara Muslima Fit & Fun Fest: One Stop Event untuk Menginspirasi Gaya Hidup Sehat dan Cantik para Muslimah, saya mendapatkan Susu Hilo Soleha dan tumbler Hilo Soleha yang cantik. Alhamdulillah, ketika saya pulang saya langsung mencoba susu Hilo Soleha kemasan terbaru ini untuk memenuhi asupan vitamin D saya, karena saya bekerja di dalam ruangan sehingga kurang mendapatkan vitamin D yang bersumber dari sinar matahari.



New packaging of Hilo Soleha

Hilo Soleha dan tumber pink cantik


Ini dia yang saya dapatkan selesai mengikuti acara Muslima Fit & Fun Fest: One Stop Event untuk Menginspirasi Gaya Hidup Sehat dan Cantik para Muslimah! By the way susu Hilo Soleha ini rasanya enak banget loh! Jadi penasaran nyoba kan?


Goodie bag dari acara one stop event Muslima Fit & Fun Fest

Dapat Hilo Soleha gratis

Dapat Hilo Belgian Chocolate gratis juga

Dapat tumbler cantik berwarna biru lembut gratis



Buat muslimah atau perempuan karir yang lebih banyak bekerja di dalam ruangan, dan kurang terpapar sinar matahari langsung dianjurkan untuk mengkonsumsi susu Hilo Soleha secara teratur. Tetap sehat, dan cantik dengan Hilo Soleha!

Untuk informasi mengenai Hilo Soleha bisa di lihat di:

0 komentar:

Posting Komentar

 

. Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos