Minggu, 08 Mei 2016

3 Warna Lipstik Viva Favoritku

Diposting oleh Yani Kurnia Sari di 03.59
Assalamualaikum.

Apa kabar semuanya? Mudah-mudahan selalu sehat walafiat terus ya!



Hari ini saya akan mengulas lipstik dari produk Viva Cosmetic nomor 5, 9, dan 24 yang sekaligus merupakan lisptik dengan warna favorit saya.



Penasaran seperti apa hasilnya ketika menggunakan lipstick dari Viva Cosmetic? Yuk kita intip penampakannya di bawah ini.

Yang pertama saya akan mencoba lipstik viva nomor 5. Lipstik nomor 5 ini berwarna merah cerah, saya sih bilangnya ini warna merah cabai, warna merah cabai ini sangat cerah dan cocok untuk orang kantoran.



Yang saya suka dari lipstik Viva ini adalah teksturnya yang lembut dan menempel di bibir, tentunya warnanya juga konsisten ketika diaplikasikan di bibir.



Gimana? Wajah aku jadi terlihat fresh kan dengan sentuhan lipstik Viva nomor 5?

Kedua saya mencoba menggunakan lipstik Viva nomor 9. Lipstik nomor 9 ini berwarna orange cerah sekali. 



Cocok untuk anak muda dan yang berjiwa ceria. 


Saya senang sekali dengan warna yang satu ini karena warnanya membuat wajah kita terlihat segar dan ceria setiap saat.

Dan yang terakhir saya mencoba menggunakan lipstik nomor 24. Lipstik nomor 24 ini memberi warna merah bata. 




Cocok untuk dipakai photoshoot dengan wajah fierce. Lipstik ini juga memberi kesan dramatic dan sosok misterius yang dingin untuk penggunanya.


Gimana? Saya terlihat fierce dan dramatic dengan menggunakan lipstik ini kan?

Untuk kamu yang ingin mencoba menggunakan lipstik Viva, produk ini bisa didapatkan di toko kosmetik terdekat.

Yah, inilah 3 nomor lipstik Viva favorit saya, saya pakai setiap ada acara keluar atau sekedar bertemu teman-teman. Selain warnanya sangat beragam, harga lipstick Viva juga sangat bersahabat.

Temukan warna favorit lipstick Viva mu disini:



0 komentar:

Posting Komentar

 

. Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos