Kamis, 28 April 2016

Review Daily Lipstick Lip on Lip: Lip Balm & Nourishing Lipstick Violet Pink

Diposting oleh Yani Kurnia Sari di 03.02

Assalamualaikum.

Hari ini saya akan mengulas produk dari Lip on Lip  yang merupakan produk dari Rohto yaitu lip balm dan nourishing lipstick violet pink. Berhubung waktu itu saya terpilih menjadi pemenang #FabolousWednesday yang diadakan di fanfage Facebook Lip on Lip, akhirnya saya mengulas produk cantik yang satu ini di blog saya.



Saya akan mengulas bagaimana perbedaan ekspetasi dan fakta sebelum dan sesudah menggunakan produk Daily Lipstick Lip on Lip: Lip Balm & Nourishing Lipstick Violet Pink”. Penasaran? Yuk kita langsung lihat ulasan produk Lip on Lip di bawah ini.

Lip on Lip nourishing lipstick and lip balm.


1.      Lip on Lip: Lip Balm
Lip Balm dari Lip on Lip ini cocok digunakan untuk sehari-hari. Lip balm ini juga mengadung beeswax, yang berfungsi untuk melembabkan bibir kita agar tidak kering, dan pecah-pecah. Lip balm yang di kemas dengan model seperti lipstik ini memudahkan penggunanya dalam mengaplikasikannya. Warna yang didapatkan setelah mencoba lip balm pun terlihat alami.

Kemasan Lip on Lip lib balm.


Lip balm by Lip on Lip


Ekspetasi: Biasanya ketika saya mencoba menggunakan lip balm pada umumnya bibir saya akan terlihat sangat berminyak (seperti makan gorengan).

Fakta: Ketika saya mencoba menggunakan lip balm dari Lip on Lip ini, bibir saya terlihat glossy dan warna bibir terlihat alami. Tidak terlalu berminyak seperti menggunakan lip balm pada umumnya, jadi warna mengkilatnya tidak terlalu mencolok (akhirnya saya bebas dari penampakan bibir yang terlihat seperti habis makan gorengan haha)

2.      Lip on Lip: Nourishing Lipstick Violet Pink
Nourishing Lipstick Violet Pink dari Lip on Lip ini juga cocok digunakan sehari-hari. Awalnya ketika saya membaca deskripsi warna violet pink ini saya mengira hasilnya akan menjadi kombinasi warna yang aneh. Tapi ternyata tidak sama sekali, warna nourishing lipstick violet pink ini malah terlihat seperti warna pink alami bibir kita. Setelah saya mencobanya, warna yang dihasilkan dari nourishing lipstick violet pink ini membuat kesan glossy pada bibir. Bibir saya terlihat lembab dan berwarna cantik alami.

Kemasan Lip on Lip nourishing lipstick violet pink.


Lip on Lip nourishing lipstick violet pink.

Ekspetasi: Saya kira warna bibir saya akan menjadi berwarna keunguan, atau violet pink yang terlihat sembab. Karena kombinasi warna violet pink dalam benak saya tidak akan menghasilkan warna alami.

Fakta: Setelah saya coba nourishing lipstick violet pink, kombinasi warnanya tidak terlalu mencolok, malah warnanya menjadi warna violet pink yang alami. Jadi ekspetasi saya yang membaca di deskripsi berbanding terbalik dengan hasil yang saya dapatkan, hehe. Saya juga suka dengan lipstick yang menimbulkan efek glossy yang tidak berlebihan di nourishing lipstick violet pink.

Warna alami setelah menggunakan produk Lip on Lip noursihing lipstick violet pink.


Nah, itu dia ulasan daily lipstick Lip on Lip: lip balm & nourishing lipstick violet pink. Untuk kalian yang ingin mencobanya, lip balm dan lipstik ini tersedia di toko-toko kosmetik terdekat.


Selamat mencoba!

0 komentar:

Posting Komentar

 

. Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos