Kamis, 14 April 2016

8 Alasan Mengapa Kamu Harus Menggunakan HIT Obat Nyamuk.

Diposting oleh Yani Kurnia Sari di 22.12
Karena perubahan cuaca tidak beraturan dan sering hujan. Kali ini saya akan mengulas tentang obat nyamuk paling ampuh nomor satu di Indonesia yaitu HIT Obat Nyamuk”. Dan ini dia 8 Alasan Mengapa Kamu Harus Menggunakan HIT Obat Nyamuk dan Kecoa.

Produk Hit yang saya gunakan di rumah

1.      Selain obat Anti Nyamuk dan Kecoa. Hit juga ampuh membasmi serangga lain yang mengganggu.


HIT obat nyamuk memiliki banyak keistimewaan, selain ampuh membunuh nyamuk dan kecoa, ternyata juga sangat efektif membasmi lalat dan serangga lainnya yang mengganggu.
2.      Murah dan berkualitas nomor satu di Indonesia
Selain efektif dalam membunuh serangga, HIT obat nyamuk dapat dengan mudah kita temui dengan harga yang terjangkau. Oleh karena itu HIT obat nyamuk menjadi pilihan favorit masayarakat Indonesia.
3.      Terhindar dari Penyakit Malaria
Siapa yang tidak ingin terhindar dari penyakit mematikan yang satu ini? Ya, malaria merupakan bentuk penyakit infeksi pada darah yang memiliki gejala yang cukup khas seperti demam, menggigil, kemudian berkeringat yang terjadi secara siklus dan waktu-waktu tertentu seperti pada sore hari atau saat subuh. Penyebab penyakit malaria adalan jenis parasit ( plasmodium ) yang ditularkan melalui gigitan nyamuk tertentu pada malam hari.
Nah, penyakit malaria ini sangat berbahaya jika tidak secara cepat ditangani dengan tepat, yang berakibat pada kematian. Seram kan?
Hit obat anti nyamuk dan kecoa

4.      Terhindar dari Demam Chikungunya
Meski tidak menyebabkan kematian, tapi kondisi seperti ini dapat berlangsung hingga beberapa hari sampai berbulan-bulan, jika tidak mendapatkan perawatan dengan benar. Demam chikungunya atau demam virus yang disebabkan oleh gigitan nyamuk, biasanya bisa sembuh dengan sendirinya, dan ditandai dengan arthralgia dan arthritis ( nyeri sendi ), terutama di pergelangan tangan, sendi lutut, pergelangan kaki dan di beberapa persendian lainnya. Duh, sakit pasti ya jika sampai berbulan-bulan terkena penyakit seperti itu.
5.      Terhindar dari Demam Berdarah (DBD)
Penyakit mematikan yang satu ini sering kita dengar di beberapa stasiun televise. Ya, penyakit demam berdarah (DBD). Penyakit ini biasanya terjadi pada saat udara panas di saat musim hujan Tentunya paling sering terjadi di kota-kota besar, tempat-tempat genangan air, dan di saluran pembuangan yang tersumbat karena tidak mengalir.
Jika seseorang pertama kali terkena demam berdarah akibat gigitan nyamuk  biasanya akan sembuh dengan istirahat yang cukup dan minum air yang banyak. Tetapi jika dia terinfeksi untuk kedua kalinya bisa menyebabkan kematian. Tetap waspada ya dengan gigitan nyamuk demam berdarah yang satu ini!
Hit obat anti nyamuk dan kecoa kertas ajaib

6.      Terhindar dari Demam Penyakit Kuning
Penyakit ini ditandai dengan panas dingin, nyeri otot terutama pada bagian punggung. Pasien pun akan kehilangan selera makan, mual disertai muntah. Nyamuk yang menyebabkan demam penyakit kuning memiliki cirri-ciri bintik-bintik putih pada sekujur punggung dan juga kakinya. Habitat dari nyamuk ini biasanya di genangan-genangan air, atau air kotor. Untuk mencegah penyakit ini kita harus tetap waspada terhadap tempat-tempat kotor yang menjadi tempat bersarang, dan berkembang biak nyamuk.
7.      Terhindar dari Penyakit Kaki Gajah
Jenis peyakit ini adalah menular yang disebabkan oleh cacing filaria yang ditularkan melalui gigitan nyamuk. Cacing jenis ini paling sering dijumpai pada daerah-daerah beriklim tropis seperti di Indonesia, India, Pantai Utara Cina dan Korea Selatan. Meski tidak menyebabkan kematian pada penderita, tetapi penyakit kaki gajah bersifat kronis atau menahun, dan apabila tidak mendapatkan pengobatan secara tepat dan sesegera mungkin, bisa menyebabkan cacat permanen berupa pembesaran kaki ( seperti kaki gajah ), lengan, dan alat genitalia laki-laki maupun perempuan.  

8.      Terhindar dari Virus Zika

Baru-baru ini kita dikejutkan dengan kabar penyakit virus Zika. Bayi yang positif terinfeksi virus Zika lahir dengan kondisi kerusakan otak. Sebenarnya kasus virus Zika ini sudah lama, hanya penyebaran virus Zika kali ini semakin mengganas. Meski tidak berujung kematian, virus zika ini tetap sangat membahayakan. Mereka yang tertular virus Zika biasanya akan menunjukkan gejala-gejala, seperti demam, pusing, ruam merah pada kulit, sakit pada persendian, dan mata merah. Bisa juga diikuti dengan sakit pada bagian belakang mata atau muntah-muntah. 
Meski di Indonesia belum ada laporan mengenai infeksi virus Zika pada bayi dan anak-anak, seperti di Amerika dan Brasil, Anda tetap perlu mewaspadainya, terutama di musim penghujan seperti sekarang ini.




Saya dan produk kepercayaan Indonesia "HIT anti nyamuk dan kecoa".



Nah, itu tadi 8 Alasan Mengapa Kamu Harus Menggunakan HIT Obat Nyamuk dan Kecoa. Pepatah mengatakan “Mencegah lebih baik daripada mengobati.” Daripada keluarga tercinta terserang penyakit yang berbahaya, dan menular akibat gigitan nyamuk. Lebih baik kita lakukan tindakan pencegahan terhadap penyakit akibat gigitan nyamuk sedari dini. Ayo Gunakan HIT Obat Nyamuk sekarang juga!


Artikel ini diikutsertakan dalam HIT Blogger Competition "Say It to Hit" yang diadakan oleh http://hitobatnyamuk.com/

Sumber:


1 komentar:

Anonim mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

Posting Komentar

 

. Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos